Aku Telah Kembali

Judul Album  Aku Kembali

Musikus Sammy Simorangkir

Label Trinity  Pro – M

Judul Tracks     “Aku Kembali”, “Tak Bisa Mencitaimu”, “Rela Kehilangan”, “Takkan Berhenti”, “Sudahi Semua Ini”, “Dia”, “Bunda”, “Kesedihanku”, “Jangan Takut”, “Jaga Hatiku”, “Kaulah Segalanya”, “Sedang Apa dan Dimana”

GC_Review Musik_Aku Telah Kembali2

Kali ini GC (GoCircle) akan membahas album terbaru dari penyanyi Indonesia yang memiliki suara nan indah serta matang. Pasca dikeluarkan dari group band Krispatih akibat kasus narkoba, kini Sammy Simorangkir bangkit kembali. Karena keseriusannya dengan dunia musik, Sammy meluncurkan album terbaru dengan judul Aku Kembali diliris 16 April 2012. Sama seperti dirinya yang kembali ke dunia hiburan, walapun tidak bergabung dengan group band yang sudah melambungkan namanya, Sammy tetap pede nyanyi sendiri.

GC_Review Musik_Aku Telah Kembali

Hampir seluruh lagu diciptakannya olehnya, seperti lagu “Aku Kembali”, “Sudahi Semua ini”, dan “Jaga Hatiku”. Saat debut pertamanya sebagai penyanyi solo ia lebih sering menyanyikan single lagu berjudul “Sedang Apa dan Dimana” yang sukses menyihir Sammy Lovers.

Dukungan dari orang-orang sekitarnya membuat pria lulusan Institut Musisi Indonesia, jurusan Perkusi ini yakin untuk kembali menghibur masyarakat Indonesia yang memang sudah rindu akan suaranya.

GC_Review Musik_Aku Telah Kembali3 (1)

Berikut GoCircle lampirkan 12 daftar lagu dari album Aku Kembali. “Aku Kembali”, “Tak Bisa Mencitaimu”, “Rela Kehilangan”, “Takkan Berhenti”, “Sudahi Semua Ini”, “Dia”, “Bunda”, “Kesedihanku”, “Jangan Takut”, “Jaga Hatiku”, “Kaulah Segalanya”, dan “Sedang Apa dan Dimana”.

Dari semua lagu yang ada dialbum terbarunya, Sammy terdengar lebih menghayati lagu “Aku Kembali”, seperti ia mengutarakan isi hatinya bahwa dirinya telah kembali dan siap untuk menghibur Sammy Lovers dan seluruh masyrakat Indonesia. [@rizkiagustia – Foto courtesy of dimazdizon-lokalicous  dan zulfainadagusti]

Leave a Reply

