Pencurian Motor di Perumahan Batuampar

GC_news_curanmor

Aksi kejahatan pencurian motor di Jakarta Timur semakin marak terjadi beberapa bulan terakhir ini. Salah satu perumahan sasaran curanmor yaitu perumahan Batuampar, Kecamatan Kramatjati. Dalam satu bulan terakhir, sudah ada lima motor milik warga raib disikat  pencuri.

Aksi pencurian motor di perumahan itu tergolong nekat, sebagian besar sepeda motor milik warga yang hilang terparkir di halaman rumah. “Motornya saya parkir di halaman pagi hari saat hendak buka warung, saat saya masuk ke dalam tiba-tiba motornya sudah raib” ujar Nena warga yang kehilangan motornya pada Jumat (25/04).

“Sekitar pukul empat subuh, saat sedang merapihkan barang dagangan ada seseorang yang dorong-dorong motor, tapi saya perhatikan dia langsung terlihat panik dan mendorong motornya jadi lebih cepat”, ungkap Tris seorang tukang sayur. Pencurian motor di kawasan ini bukan hanya sekali, namun terhitung sering. Lebih ironisnya, salah satu warga yang juga kehilangan motor adalah seorang anggota kepolisian.

“Saya bersama warga lainnya belum melaporkan kasus ini ke polisi, karena meski saya lapor kasusnya juga tidak terungkap tetap nihil”, tutur Nena. Hingga saat ini kasus ini belum terselesaikan dan tersangaka curanmor masih buron. ●(@riasundari5 – foto @riasundari5)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s